Hasil Pertandingan Liga Italia: AS Roma Vs Udinese, Roma Berhasil Tempati Peringkat Kedua Sementara Liga Italia

Roma Berhasil Tempati Peringkat Kedua Sementara Liga Italia

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Pada laga pekan ke-36 yang dihelat di Olimpico, Senin (18/5/2015) dinihari WIB, As Roma berhasil kalahkan sang tamu Udinese dan kembali tempati peringkat kedua sementara Liga Italia.

Memasuki babak pertama, sang tuan rumah dan sang tamunya menanpilkan permainan dengan tempo sedang, Roma yang butuh kemenangan untuk bisa melewati Lazio di papan klasemen berhasil menguasai pertarungan di lini tengah untuk mengendalikan pertandingan.

Roma tertinggal lebih dulu di menit ke-19 lewat gol Stipe Perica. Tembakan voli pemain muda 19 tahun itu tak mampu dicegah Morgan De Sanctis masuk ke gawang.

Cyril Thereau bisa mendapatkan bola sapuan Manolas dan melepas tembakan yang masih digagalkan Morgan De Sanctis. Namun bola muntah disambar Stipe Perica untuk membawa Udinese unggul.

Intensitas serangan Roma semakin tinggi setelah tertinggal satu gol. Berkali-kali Giallorossi mencoba menjebol gawang Karnezis lewat berbagai skema serangan. Namun rapatnya pertahanan Udinese selalu mampu menahan gempuran lawan hingga babak pertama hampir usai.

Beberapa menit jelang laga pertama berakhir, Roma berhasil menyamakan kedudukan. Sebuah umpan dari Totti disambut oleh Nainggolan yang berdiri tak terkawal di depan gawang Karnezis. Pertandingan babak pertamapun berakhir imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, Roma terus menekan sang tamu, dan pada akhirnya sant tuan rumah berhasil mencetak gol.

Roma akhirnya berbalik unggul 2-1 di menit ke-65 menyusul kemelut di pertahanan Udinese. Kegagalan Thomas Heurtaux dalam membuang bola crossing Nainggolan diteruskan Widmar yang tak cakap dalam duel udara.

Setelah berhasil unggul, Roma mencoba menurunkan tempo permainan untuk menjaga keunggulan mereka. Situasi ini coba dimanfaatkan Udinese untuk mencoba mencari gol penyeimbang, akan tetapi sampai pluit babak kedua dibunyikan tidak ada lagi gol yang tercipta.

Setelah berhasil unggul, Roma mencoba menurunkan tempo permainan untuk menjaga keunggulan mereka. Situasi ini coba dimanfaatkan Udinese untuk mencoba mencari gol penyeimbang.

Dengan kemenangan ini Roma berhasil kembali lagi ke peringkat kedua semntara Liga Italia, dengan silisih 1 poin dengan peringkat ke tiga Lazio, 67 dan 66 poin sementara.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten