Crystal Palace Rusak Laga Terakhir Perpisahan Sang Kapten Liverpool Steven Gerrard

Crystal Palace Rusak Laga Terakhir Perpisahan Sang Kapten Liverpool Steven Gerrard

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Dalam pertandingan di Anfield, Sabtu (16/5/2015) malam WIB, Liverpool harus menerima kekalahan dari Crystal Palace, yang dimana pada laga tersebut merupakan laga perpisan bagi sang kapten, Steven Gerrard.

Laga melawan Palace adalah penampilan terakhir Gerrard di Anfield. Seperti yang sudah diketahui, Gerrard akan hengkang ke LA Galaxy setelah musim ini berakhir.

Dengan kekalahan ini, Liverpool tak beranjak dari peringkat kelima dengan 62 poin dari 37 pertandingan. Kans The Reds untuk lolos ke Liga Champions pun dipastikan sudah tertutup. Dengan satu laga tersisa, Liverpool sudah tidak mungkin mengejar perolehan angka Manchester United yang ada di urutan keempat dengan 68 poin. Sementara itu Palace duduk di urutan ke-12 dengan 45 poin.

Sang kapten tampil untuk terakhir kalinya di hadapan publik Anfield sebelum hijrah ke MLS untuk bermain bagi LA Galaxy musim depan.Meskipun kalah, Brendan Rodgers tetap menganggap kalau ini adalah hari yang sangat spesial bagi Gerrard.

Gerrard mengaku tak bisa menutupi kekecewaannya karena harus mendapat kado pahit. Bahkan ia menganggap Palace sudah merusak pestanya. Tapi, ia juga memuji Palace yang mampu bermain disiplin dan terorganisir.

”Laga ini benar-benar laga emosional. Aku sedikit kecewa dengan penampilan tim, tapi appresiasi memang layak diberikan kepada Cyrstal Palace. Mereka benar-benar merusak pesta,” ujar Gerrard kepada BBC Sport.

Meski kelam, Gerrard tak akan pernah melupakan laga terakhirnya ini. Ia mengungkapkan akan selalu merindukan kota Liverpool karena setelah ini harus hijrah ke Amerika Serikat untuk membela LA Galaxy.

”Hari ini tidak akan pernah aku pernah lupakan. Aku sudah berada di kota ini dalam waktu yang lama dan sudah saatnya untuk sedikit beristirahat. Aku harap, suatu saat bisa lagi kembali ke sini,” kata Gerrard.

Liverpool harus menelan pil pahit saat menjamu Crystal Palace dalam laga bertajuk pesta perpisahan bagi Steven Gerrard tadi malam usai dikalahkan dengan skor 3-1.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten