Hasil Pertandingan Liga Inggris: Manchester United Vs Arsenal, Mu Harus Puas Berbagi Angka Dari Sang Tamu

Mu Harus Puas Berbagi Angka Dari Sang Tamu

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Kendati bermain di kandang, sang tuan rumah Manchester United gagal medapatkan kemenangan dan harus puas berbagi angka dengan sang tamu Arsenal 1-1, dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (17/5/2015) malam WIB itu, MU tampil dominan sejak awal pertandingan.

Memasuki babak pertama, bermain sebagai tuan rumah, Mu bermain sangat dominan, dengan dengan total 12 tembakan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Arsenal punya lima percobaan dan tiga yang tepat sasaran.

Pada menit ke-15, MU mendapatkan peluang lewat tendangan bebas di depan kotak penalti. Mata bertindak sebagai eksekutor dan mengarahkan bola langsung ke pojok kiri bawah gawang. Terbaca dengan baik oleh David Ospina.

Namun kemudian MU memecah kebuntuan di menit ke-30. Young menusuk di sisi kiri lalu mengirim umpan silang lambung ke tiang jauh. Di sana Ander Herrera tak terkawal dan melepaskan sepakan keras mendatar ke pojok kanan bawah.

Tertinggal satu gol membuat Arsenal mulai meningkatkan upayanya dalam menyerbu pertahanan tuan rumah. Namun serangan mereka tak cukup membahayakan gawang De Gea. Babak pertamapun berakhir MU ungul 1-0.

Memasuki babak kedua, MU embali menguasai jalannya pertandingan. Di sisi lain, Arsene Wenger nampak tak menghadirkan perubahan berarti bagi Arsenal.

Namun, Per Mertesacker cs akhirnya menunjukkan tanda-tanda kebangkitan lima menit kemudian. Mereka bisa beberapa kali melancarkan hingga menekan barisan pertahanan Setan Merah. Bahkan, mereka mendapat peluang emas di menit ke-63. Ozil melepas umpan datar ke dalam kotak penalti United dan mengarah ke kaki Giroud. Striker asal Prancis itu mampu menendang bola dengan kaki kanannya setelah mengakali Rojo. Namun, bola masih bisa dihalau oleh De Gea.

Di menit ke-70, Ramsey memberikan ancaman serius untuk MU. Menerima umpan terobosan lambung dari Alexis di sisi kanan, Ramsey langsung melakukan sentuhan pertama untuk melambungkan bola melewati De Gea yang bergerak maju dan menghadapi gawang kosong. Namun demikian, Rojo yang berlari mengawal bertindak cepat dengan menyepak bola ke luar lapangan sebelum dijangkau Ramsey.

Van Gaal memutuskan untuk menarik keluar De Gea di menit ke-74 dan memberikan laga debut kepada Victor Valdes. Jika menilik tayangan, penjaga gawang masa depan Spanyol tersebut terlihat mengalami cedera karena tertatih saat meninggalkan lapangan.

Theo Walcott. Ia terus memberikan teror para Blackett yang masuk menggantikan Rojo. Dan pada akhirnya, dari sisi kanan inilah tercipta gol bagi Arsenal di menit ke-82.

Walcott merangsek masuk ke dalam kotak penalti dan berusaha melepas umpan crossing. Namun, bola tersebut berbelok arah dan menjebol gawang Valdes setelah mengenai kaki Blackett. Skor sama kuat 1-1 sekarang.

Hingga babak kedua berakhir tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta, pertandinganpun berakhir dengan skor 1-1.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten