Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Espanyol Vs Real Madrid, Kendati Menang Madrid Sudah Tidak Bisa Raih Gelar Juara Liga

Kendati Menang Madrid Sudah Tidak Bisa Gelar Juara Liga

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Mendatangi markas Espanyol, Real Madrid justru berhasil raih kemenangan telak dengan skor 1-4, meski kemenangan tersebut tidak lagi berarti apa karena sangan rival Barcelona sudah berhasil raih juara Liga Spanyol.

Pada laga pekan ke-37 yang dihelat di Estadion Cornell El Prat, Senin (18/5/2015) dinihari WIB, kelima gol tercipta di babak kedua. Madrid unggul duluan lewat Ronaldo sebelum disamakan Christian Stuani.

Memasuki babak pertama, Madrid langsung menguasai pertandingan, mereka ingin menjaga agar peluang juara mereka tak kandas begitu saja di partai ini. Mereka pun cukup menggebut menyerang sang tuan rumah.

Di menit ke-27 Ronaldo mendapat umpan daerah dan berdiri bebas di kotak penalti Espanyol. Namun Alvaro Gonzalez dengan cepat menghalau Ronaldo saat hendak menendang bola.

Cristiano Ronaldo tampil sangat agresif dalam laga ini dan terus membombardir pertahanan lawan. Sayang peluang yang didapatkan sang mega bintang belum bisa menghasilkan angka bagi El Real. Babak pertama pun ditutup dengan skor imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Madrid akhirnya berhasil mendapatkan gol, dengan terus menerus menyerang, gol yang mereka inginkan di menit ke-59. Dari sebuah serangan balik cepat, Karim Benzema menyodorkan bola ke arah Ronaldo di sisi kanan pertahanan Espanyol yang dituntaskan rekannya lewat sepakan terukur ke gawang Casilla.

Akan asik menyerang justru kini sang tuan rumah, Espanyol menyamakan skor 1-1 dua menit setelahnya memanfaatkan kesalahan Navas dalam menguasai bola. Kemelut terjadi di kotak penalti Madrid dan umpan Sergio Garcia diteruskan Stuani lewat sontekan ke gawang Navas.

Los Blancos akhirnya bisa mencetak gol di menit ke-79.  Umpan jauh Illarramendi tak bisa diantisipasi dengan baik oleh Casilla. Bola jatuh ke kaki Marcelo. Bek asal Brasil itu kemudian melakukan umpan satu-dua dengan Ronaldo sebelum melepas sepakan keras ke gawang Espanyol. Skor kini menjadi 1-2.

Menit ke-83, Madrid mencetak gol ketiga. Menerima umpan tarik Chicharito, Ronaldo mencetak gol keduanya di laga ini.

Ronaldo kembali melengkapi trigolnya di menit ke-90 usai menanduk bola crossing James Rodriguez di tiang jauh. Bola diarahkan ke sudut gawang dan tak bisa dihalau Casilla.

Real Madrid sukses mengalahkan Espanyol dengan skor 1-4. Namun, asa El Real menjadi juara tertutup karena di Vicente Calderon Barcelona menang dengan skor 0-1 atas Atletic.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten