Prediksi Atletico Madrid Vs Barcelona, Misi Sang Tamu Kunci Gelar Juara

Prediksi Atletico Madrid Vs Barcelona, Misi Sang Tamu Kunci Gelar Juara

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-37 akan menyajikan pertandingan terpanas antara Atletico Madrid berhadapan dengan Barcelona yang akan digelar di Vicente Calderon, Senin (18/5) dini hari. Barcelona dapat mengunci sebagai juara andai berhasil mengalahkan Atletico Madrid. Raihan tiga angka  dari Atletico akan membuat koleksi poin Barca tidak dapat lagi terkejar oleh Real Madrid yang berada di peringkat dua klasemen.

Bila Barca berhasil mengunci gelar juara di Calderon, akan menjadi ironi bagi Atletico Madrid. Pasalnya skuat besutan Diego Simeone ini memastikan menjadi juara La Liga musim lalu saat bermain imbang dengan skor  1-1 melawan Barcelona di Camp Nou pada 17 Mei 2014. Barca sendiri masih berada di trek yang benar untuk meraih gelar treble pada akhir musim nanti. Sebelumnya Barca telah memastikan lolos ke laga puncak Liga Champions yang akan berhadapan dengan Juventus, dan final Copa del Rey musim ini kontra Athletic Bilbao.

Namun perjuangan Barca untuk mengunci kemenangan di Calderon sepertinya tidak akan mudah. Atletico juga sedang mengincar kemenangan untuk menyegeli peringkat tiga klasemen, dengan begitu mereka dapat menghindari babak kualifikasi Liga Champions yang akan digelar pada bulan Agustus mendatang.

Kesempatan Atletico untuk meraup tiga poin penuh semakin besar dengan kemungkinan absennya sang striker Uruguay, Luis Suarez di barisan depan Blaugrana. Dikabarkan Suarez mengalami cedera hamstring ringan ketika berlaga dengan Bayern Munich di leg II semifinal Liga Champion , dan kemungkinan besar Barcelona akan menyimpannya untuk laga final Copa del Rey serta final Liga Champions.

Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Narcelona :

Atletico Madrid (4-4-2) : Oblak, Juanfran, Gimenez, Miranda, Guilherme, Turan, Gabi, Tiago, Koke, Griezmann, Mandzukic.

Barcelona (4-3-3) : Bravo, Alves, Pique, Mathieu, Alba, Xavi, Busquets, Rafinha, Pedro, Messi, Neymar.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: