Mengenal Sosok Suryono, Suami Bella Shofie

Mengenal Sosok Suryono, Suami Bella Shofie

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Tidak sedikit orang yang merasa terkejut dengan pernikahan Bella Shofie yang terkesan mendadak. Ditambah, pengakuan nikah tersebut muncul usai dirinya diduga masuk dalam daftar artis-artis yang terlibat bisnis prostitusi. Inisial BS terdapat dalam daftar artis-artis yang diduga terlibat dalam bisnis prostitusi usai mucikari RA dan artis berinisial AA dibekuk polisi pada 8 Mei lalu. Seolah menjadi tertuduh, Bella Shofie pun membantah.

Bella bahkan menegaskan bahwa dirinya tidak mungkin menjual diri karena saat ini sudah bersuami. Pada Kamis (14/05/2015) lalu, dikethaui Bella Shofie telah mengunggah  foto-foto pernikahannya dengan Suryono yang diselenggarakan pada 10 Mei lalu lewat akun jejearing sosial Instagram miliknya. Dalam salah satu foto tersebut, nampak Bella dan Suryono sedang menjalani proses ijab kabul. Terlihat Bella tampak cantik yang tengah memeakai kebaya putih.

Sementara Suryono tampil memakai setelan jas putih serta peci putih bermotif bunga hitam. Lalu, siapakah sebenarnya sosok Suryono? Apa yang membuat Bella Shofie bisa terpikat dan bersedia menjadi istri Suryono? Melihat dari penampilannya, Suryono memang tidak segagah dan setampan beberapa mantan kekasih Bella Shofie sebelumnya, seperti mahasiswa asal Australia, Jerry Soegeng, Adjie Pangestu dan  Meidian Maladi.

Akan tetapi Suryono sepertinya memiliki kelebihan yang tidak dimiliki para mantan Bella sebelumnya. Menurut Tata Liem, manajer Bela Shofie mengungkapkan, Suryono adalah seorang pengusaha kaya berdarah Jawa, Makassar dan Papua. Suryono juga adalah seorang Presiden Direktur PT. Berlian Papua yang bergerak di bidang konstruksi. Seperti yang dilansir sebuah situs Papua, Bintangpapua.com, pada tahun 2014 lalu PT Berlian Papua diketahui menjalankan proyek akses jalan di Mamberamo Tengah senilai lebih dari Rp35 miliar.

Di dalam sebuah wawancara, Bella Shofie mengakui jika Suryono merupakan tipe suami idaman. “Dia seorang pengusaha dari Jayapura. Usaha kecil-kecilan di Papua. Aku dijodohkan juga, tapi karena aku lihat orangnya mapan dan umurnya tidak jauh beda dari aku, umurnya baru 32 tahun, menurut aku, dia masuk dalam kriteria aku. Kriteria calon suami masa depan aku,” tutur Bella. Jadi jelas, walaupun Jerry Soegeng, Adjie Pangestu, dan Meidian Maladi mungkin lebih gagah dan tampan dari Suryono. Tetapi kemapanan Suryono lah yang akhirnya dipilih Bella Shofie untuk menjadi pendamping hidupnya.

[ Eni Gayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok