Steven Gerrard Mencoba Tidak Menangis di Laga Perpisahan

Steven Gerrard Mencoba Tidak Menangis di Laga Perpisahan

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Saat laga lanjutan Liga Inggris melawan Cristal Palace pada Sabtu, (16/05/2015), merupakan laga pamungkas sang kapten, Steven Gerrard membela klub yang sudah dibelanya mulai tahun 1997 di markas Liverpool,  Anfield. Pasalnya, sang kapten di musim depan bakal membela LA Galaxy, oleh sebeb itu klub membuat pertunjukan seremonial sebelum pertandingan dimulai. Seremonial itu pun dibuat dengan sangat menarik. Pemain Crystal Palace dan Liverpool membentuk barisan memanjang sembari menunggu Steven Gerrard yang dipanggil terakhir datang bersama tiga orang putrinya.

Selain mendapat penghormatan dari para pemain. Para fans Liverpool juga di bangku penonton membentuk mozaik yang bertuliskan ‘Captain’ dan ‘S8G’ sembari menyanyikan lagu You Will Never Walk Alone. Namun sayang, seremonial itu tidak berjalan dengan sempurna. Dalam pertandingan tersebut Liverpool malah kalah 1-3 lewat gol yang diciptakan oleh Lallana (26?) dan gol balasan Crystal Palace yang dicetak oleh Puncheon (43?) Zaha (60?) dan Murray (90?) .

Sebelum laga itu di mulai, Steven Gerrard sempat menyatakan komentarnya tentang perjalanan kariernya di Liverpool dan ambisinya di masa yang akan datang. Dalam momen emosional perpisahannya ini, Steven Gerrard mengakui bahwa dirinya mencoba untuk tidak menangis. Sang manajer Liverpool, Brendan Rodgers menyebutkan bahwa akan mustahil timnya mendapat pengganti seperti Steven Gerrard. Bagi Rodgers, Gerrard adalah pemain monumental yang sudah mempunyai standarnya sendiri bersama Liverpool.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: