Hadapi Barcelona, Jan Oblak Tidak Akan Gentar

Hadapi Barcelona, Jan Oblak Tidak Akan Gentar

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Barca saat ini punya 90 poin hasil dari 36 laga. Real Madrid, satu-satunya tim yang masih berpeluang menyalip, ada di posisi dua dengan 86 poin–dengan raihan maksimal 92 poin.

Hasil tersebut membuat Barca dipastikan keluar jadi kampiun La Liga musim ini seandainya bisa menambah tiga angka saat menyambangi Vicente Calderon dalam partai jornada 37 di akhir pekan.

Akan tetapi penjaga gawang Atletico Madrid Jan Oblak tidak menyangkal bahwa Barcelona merupakan tim yang kuat. Namun Oblak mengaku sama sekali tidak takut menghadapi Barcelona.

Meskipun begitu, usaha Barca untuk mengemas poin penuh di markas lawan tidak akan berlangsung mudah. Pasalnya, Oblak bertekad kuat ingin mengalahkan Barca agar timnya bisa mengamankan posisi tiga besar.

“Aku tidak takut (Messi, Neymar dan Suarez), tetapi tidak akan mudah. Ini bukan cuma aku, seluruh tim akan membantu. Aku berharap kami akan bermain bagus dan bisa mempersulit mereka,” kata Oblak.

“Messi adalah pemain hebat. Barcelona memiliki banyak pemain hebat dan Messi adalah mesin gol. Sulit menghentikannya untuk tidak mencetak gol, tetapi aku akan berusaha sekuat tenaga. Mari kita lihat apa yang terjadi hari Minggu,”

“Aku punya banyak detail untuk pemain Barcelona dan mereka sangat sulit dihentikan. Kami harus tetap fokus, berlari lebih banyak dan bertarung untuk mendapat bola hingga menit terakhir. Tentu saja Barcelona bisa dikalahkan, setiap tim di dunia ini bisa dikalahkan,”

Oblak mengaku tidak takut dengan trio Barcelona, Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez jelang pertemuan kedua tim Senin (18/5) di Vicente Calderon.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten