Fans Madrid Dinilai Terlalu Berlebihan Kritik Gareth Bale

Fans Madrid Dinilai Terlalu Berlebihan Kritik Gareth Bale

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Gareth Bale, terus menerus menerima krtikan dari fans Real Madrid, bahkan kali ini dinilai kritikan tersebut dinilai terlalu tajam dan berlebihan.

Kritik kembali diterima Bale setelah Madrid tersingkir dari Liga Champions pada tengah pekan ini. Melawan Juventus di semifinal leg II, bekas winger Tottenham Hotspur itu cuma 32 kali menyentuh bola dan tidak menghasilkan peluang apapun.

Publik Santiago Bernabeu pun menyoraki Bale di sepanjang pertandingan. Ungkapan kekecewaan terhadap Bale berlanjut di luar stadion ketika dia mendapat caci maki dari segelintir Madridista saat ia meninggalkan tempat parkir.

Akhir-akhir ini, Bale memang mendapatkan sorotan tajam terkait performanya yang menurun. Dibandingkan musim pertamanya di Real Madrid, musim ini tak berjalan baik untuk pemain asal Wales itu.

“Kritikan padanya terlalu berlebihan. Terutama setelah ia menjadi pahlawan di Liga Champions musim lalu. Ia sudah membuktikan kepantasannya musim lalu,” kata Ledley.

“Orang-orang ingin lebih, tetapi bagi saya ia sudah sangat brilian. Tim seperti Real Madrid sangat beruntung mempunyai pemain seperti Gareth,” pungkasnya.

Performa Gareth Bale musim ini sangat dipertanyakan, ia bahkan dikritisi dan dijadikan tumbal disingkirkannya Real Madrid oleh Juventus di semifinal Liga Champions.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten