Inter Akan Hadapi Pemain Lapis Ke Dua Juventus Dalam Lanjutan Liga Italia

Inter Akan Hadapi Pemain Lapis Ke Dua Juventus Dalam Lanjutan Liga Italia

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Menghadapi Inter pada pekan ini dalam lanjutan Liga Italia, Juventus dipastikan akan menurunkan pemian Lapis keduanya. Mengetahui hal tersebut, pelatih Inter Milan, Roberto Mancini akan tetap waspada meski Juve hanya menurunkan pemain kedua.

Dengan bakal memainkan laga final Coppa Italia kontra Lazio pertengahan pekan besok, Massimiliano Allegri pun mengaku akan mengistirahatkan sejumlah pemain topnya seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Patrice Evra, Carlos Tevez, dan Gianluigi Buffon.

Apalagi para pemain itu juga baru melakoni laga yang menguras tenaga melawan Real Madrid dua hari lalu, untuk memastikan diri tampil di final Liga Champions musim ini.

Mancini mengatakan timnya ingin lolos ke Liga Europa musim depan. Hal tersebut diungkapkan jelang Nerazzurri menghadapi Scudetto yang baru dinobatkan dan finalis Liga Champions Juventus.

“Sangat penting bagi kami untuk lolos ke Eropa dan kita pasti akan melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuan ini,” Mancini kepada wartawan pada konferensi pers pra-pertandingan.

“Tim ini meningkat setiap minggu, kami memiliki beberapa hasil yang baik akhir-akhir ini dan itu baik untuk kepercayaan diri kami untuk mengalahkan lawan-lawan kami selanjutnya,” sambung pria yang akrab disapa Mancio.

Mantan manajer Manchester City tersebut mengantisipasi kemungkinan Juventus memainkan bukan tim utama mereka yang justru menjadi ajang pembuktian para pemain lapis keduanya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten