Massimiliano Allegri Akan Pikirkan Copaa Italia Dahulu

Sebelum final Liga Champions, Massimiliano Allegri terlebih dahulu akan memikirkan final Coppa Italia, Juventus sudah berhasil mengamankan scudetto, kini mereka tinggal fokus menghadapi dua final untuk melengkapi treble.

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Sebelum final Liga Champions, Massimiliano Allegri terlebih dahulu akan memikirkan final Coppa Italia, Juventus sudah berhasil mengamankan scudetto, kini mereka tinggal fokus menghadapi dua final untuk melengkapi treble.

Jika juara Coppa Italia, gelar itu bakal jadi gelar kedua Juve setelah Scudetto musim ini. Mereka masih berpeluang menutup musim dengan treble winner dengan memenangi Liga Champions.

Usai memastikan tiket ke final Liga Champions, Allegri menuntut anak asuhnya menjaga fokus demi meraih gelar juara Coppa Italia. Namun demikian, laga melawan Inter juga tak serta merta bakal dilepas begitu saja.

Allegri ingin timnya mempertahankan level dan intensitas permainan, meski mengindikasikan bakal terjadinya perubahan susunan pemain.

“Tentu saja kami sangat bersemangat karena berhasil ke final Liga Champions, namun demikian kami harus melihat apa yang di depan mata, hadiah utama di Coppa Italia, gelar yang belum dimenangkan Juve selama 20 tahun.

“Setelah final Coppa Italia dan pertandingan melawan Napoli, kami punya satu pekan penuh di mana beberapa hari di antaranya kami bisa benar-bear beristirahat. Kami harus menyiapkan diri untuk final Champions tanpa perasaan cemas dan tertekan.” jelas sang allenatore pada juventus.com.

Menghadapi Lazio di final Coppa Italia, Bianconeri punya modal bagus karena belum pernah kalah dalam enam pertemuan terakhir.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten