Manuel Pellegrini Bantah Rumor Penjual Sergio Aguero

Manuel Pellegrini Bantah Rumor Penjual Sergio Aguero

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Mantan menantu Maradona, Sergio Aguero dikabarkan akan segera dijual, akan tetapi sang manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menepis isu tersebut, ia membantah tentang rumor yang mengatakan bahwa City akan segera menjual pemain berdarah Argentina tersebut.

Performa Aguero musim ini adalah alasan mengapa striker Argentina itu jadi buruan sejumlah klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, atau Paris Saint-Germain di musim panas nanti. Total 31 gol dibuatnya dari 40 pertandingan di seluruh kompetisi, termasuk 25 gol di Premier League.

Apalagi suasana internal City tengah tak kondusif menyusul penampilan kurang oke klub musim ini yang menuntaskan musim tanpa gelar, yang membuat sejumlah pemain bintangnya dikabarkan hengkang.

Kegagalan Manchester City mempertahankan gelar Premier League musim ini membuat nama Aguero dirumorkan bakal pergi. Namun kabar itu dibantah oleh Pellegrini.

Namun Pellegrini tidak merasa khawatir terhadap hal tersebut, karena pemain yang didatangkan dengan dana sebesar 38 juta poundsterling dari Atletico Madrid pada tahun 2011 silam telah bahagia di klub dan hal itu diperkuat bahwa klub tidak berniat untuk menjualnya.

“Saya tidak berpikir begitu, karena kita bukan tim yang gemar menjual pemain dan saya pikir Aguero sangat bahagia berada di sini, dan tidak memiliki niat untuk pergi,” ujar Pellegrini menanggapi spekulasi tentang ketertarikan beberapa klub untuk meminang Aguero.

Aguero menjadi andalan utama The Citizens dalam urusan mencetak gol. Sejauh ini, ia telah mencetak 31 gol dari 40 penampilan bersama City.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten