Van Gaal Membenarkan De Gea Akan Mininggalkan MU Diakhir Musim

Van Gaal Membenarkan De Gea Akan Mininggalkan MU Diakhir Musim

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , David de Gea, penjaga gawang Manchester United berdarah Spanyol ini terus saja dikabarkan tentang dirinya yang akan segera meninggalkan MU pada akhir musim ini. Kali ini kabar tersebut malah dibenarkan sang menejer MU Luis van Gaal.

Ia dikabarkan jadi incaran utama Real Madrid yang tengah mempersiapkan pengganti Iker Casillas. Kabarnya De Gea sudah menerima tawaran kontrak jangka panjang dari Madrid dengan nilai 4 juta euro per musimnya.

Hingga saat ini Van Gaal mengaku belum mengetahui sebenarnya apa keinginan De Gea, lanjut bersama MU atau pindah ke klub lain. Meski demikian Van Gaal sudah pasang kuda-kuda apabila benar De Gea ingin hengkang.

“Kami punya beberapa kiper yang bisa menggantikan De Gea, kami juga harus terus terorganisir apa pun yang terjadi. Kami ingin dia bertahan, semoga dia memperpanjang kontraknya. Saya tidak tahu apakah kami bisa memberikan semua yang ditawarkan Madrid. Saya tidak tahu apa yang ditawarkan Madrid,” terang Van Gaal kepada FourFourTwo.

“Ada tiga pihak di sini (Madrid, United dan De Gea). Pihak yang paling penting adalah sang pemain sendiri. Kami ingin dia bertahan, tapi dia harus mau memperpanjang kontraknya. Dia pun harus bersedia bermain lebih lama bagi Manchester United.”

Dengan dana transfer besar yang kabarnya akan dikucurkan musim panas nanti, Van Gaal sudah punya sederet kiper buruan untuk dibeli dan juga beberapa pemain di pos lain.

Vaan gal sendiri tidak tau yang diinginkan mantan penjaga gawang Atletico tersebut, ia sebenarnya sangat berharap penjaga gawang masa depan Spanyol tersebut bisa tetap bertahan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten