Aktor Kondang, Jackie Chan Dikabarkan Meninggal Dunia

Aktor Kondang, Jackie Chan Dikabarkan Meninggal Dunia

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Aktor sekaligus sutradara produser terkenal, Jackie Chan dikabarkan telah meninggal dunia pada pagi hari ini (15/05/2015). Kabar duka tersebut diberitakan oleh CNM Informativo. Menurut yang diberitakan, Jackie meninggal akibat serangan jantung. Kabarnya beliau juga sempat dilarikan ke rumah sakit Hong Kong dan menghembuskan nafas terakhir disana. Berdasarkan hasil catatan medis dari aktor ternama  tersebut, beliau menderita serangan jantung fulminate. Sehingga menyebabkan jantungnya lumpuh hingga sulit untuk memompa darah ke otak ataupun organ vital lainnya.

Akibat hal inilah sehingga akhirnya Jackie Chan meninggal dunia. Jakie juga dikenal sebagai sosok dermawan, ia dipanggil oleh sang kuasa di usia ke-61 tahun. Kabar duka ini pun juga disampaikan oleh sang istri, Lin Fen Jiao beberapa jam setelah berita kematian Jackie beredar. Seperti yang dilansir dari CNM Informativo ,”Saya berharap kalian dapat memahami rasa kehilangan ini, dan saya akan sangat menghargai jika kalian dapat memberikan sedikit ruang untuk keadaan berkabung ini,” ungkap sang istri.

Namun hingga berita ini diturunkan, rincian rangkaian pemakaman Jackie Chan masih belum jelas. Meski demikaian, dikabarkan jasad beliau akan disemayamkan di samping kuburan orang tuanya. Akan tetapi, tidak sedikit pula netizen yang berkomentar bahwa berita ini omong kosong atau hoax. Memang, kabar kematian Jakie Chan ini bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya kabar serupa juga sempat beredar pada tahun 2013 silam.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok