KPU Kota Depok, Lantik 55 Orang Petugas PPK

KPU Kota Depok, Lantik 55 Orang Petugas PPK

HarianDepok.com – Berita , Sebanyak 55 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang ada di wilayah kota Depok pada beberapa hari lalu telah dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum kota Depok pada Rabu (13/05/2015) di Sekarpeni. Dalam acara pelantikan tersebut, telah hadir pula Ketua KPU kota Depok, Titik Nurhayati dan beberapa pejabat serta tamu undangan lainnya.

Dengan dilantiknya 55 orang anggota PPK tersebut oleh KPU kota Depok, diharapkan bisa melakukan tugasnya dengan baik dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan nanti pada awal Desember tahun 2015.

Titik dalam pidatonya saat pelantikan tersebut mengatakan, “seluruh pelaksanaan acara pemilihan kepala daerah serta wakilnya ini telah didasari oleh Undang Undang tahun 1945 yang harus dilaksanakan dengan berlandaskan putusan Komisi Pemilihan Umum Pusat”.

Titik juga menerangkan tentang adanya perubahan mekanisme dalam prosesi pemilihan nanti dengan tahun tahun sebelumnya. Beberapa perubahan tersebut diantaranya yaitu, perubahan rekapitulasi atau perhitungan suara akan dilakukan di PPK.

Tak hanya itu saja, Titik juga menghimbau kepada seluruh jajaran panitia serta instansi terkait untuk bersama sama membangun konsistensi dengan memberikan pelayanan dengan maksimal. Tanpa adanya tanggung jawab serta profesionalisme dalam hal tersebut, bisa dipastikan akan dapat menimbulkan permasalahan permasalahan baru yang menyita waktu.

“Selamat menjalankan tugas, junjung tinggi integritas dan profesionalisme kerja. Mari kita tingkatkan kesadaran masyarakat untuk dapat memberikan suaranya sebagai dukungan untuk memajukan kota Depok menjadi lebih baik lagi,” tegas Titik kepada seluruh anggota anggota PPK itu.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)