Gagal Melaju Ke Babak Final Eropa, Fiorentina Disiuli Para Pendukungnya

Gagal Melaju Ke Babak Final Eropa, Fiorentina Disiuli Para Pendukungnya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Eropa , Pasukan Vincenzo Montella tak mampu membalik keadaan, tapi malah kalah lagi di kandang, dan hal ini membuat geram para pendukung sang tuan rumah. Di leg pertama, Fiorentina sudah menelan kekalahan 3-0 di kandang Sevilla.

Fiorentina tak mampu membendung Sevilla di leg kedua semifinal Liga Europa. Bermain di Artemio Franchi, Jumat (15/5/2015) dinihari WIB, Fiorentina kalah 0-2.

Dengan demikian, Fiorentina gagal melaju ke final Liga Europa. Kekalahan 0-2 di leg kedua membuat mereka tersingkir dengan agregat yang cukup telak, 0-5.

Vincenzo Montella, menyebut pendukung Fiorentina tak semestinya menghina pemainnya setelah tersingkir dari Liga Europa.

Menurut Montella, Fiorentina tidak beruntung tidak lolos ke partai final. Hal itu berbeda dengan Sevilla yang mampu memaksimalkan setiap peluang yang didapat oleh mereka.

“Kami hanya tak cukup beruntung. Sevilla sendiri mampu memaksimalkan peluang yang mereka dapat. Fiorentina berjuang dengan luar biasa dan tak pantas dicemooh oleh pendukung kami sendiri,” tukas pelatih 40 tahun tersebut.

“Kami tak pantas disiuli sepanjang laga. Tim ini pantas mendapatkan hormat dari yang didapat oleh para suporter sekarang ini,” ujar Montella setelah timnya gagal menjadi tim pertama yang mampu membalikan keadaan dari kekalahan 3-0 di leg pertama.

Setelah peluit panjang dibunyikan, Fiorentina kemudian menjadi sasaran ejekan suporter yang hadir di stadion yang kecewa dengan kekalahan tersebut. Hal itu sama sekali tak membuat Montella senang.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten