Napoli Gagal Ke Final Liga Eropa Karena Banyak Buang Peluang

Napoli Gagal Ke Final Liga Eropa Karena Banyak Buang Peluang

bola.metrotvnews.com

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Eropa , Wakil dari Italia, harus mnerima kekalahan, setelah agregat 1-2 dari Dnipro. Napoli melakoni leg kedua semifinal memang dengan hasil seri 1-1 di kandang. Kalah gol tandang itu membuat lawan di atas angin dalam leg kedua di Olympic Stadium, Kiev pada Jumat (15/5/2015) WIB. Dnipro malah bisa menang 1-0 di kandang.

Kendati tampil lebih dominan dalam ball possession hingga 63%. Napoli juga lebih sering menembakkan bola ke arah gawang, hingga 19 kali dengan enam yang tepat sasaran. Dnipro hanya membuat 10 tembakan tapi tujuh di antaranya tepat sasaran.

Rafael Benitez tak mau menyalahkan Gonzalo Higuain atas kekalahan 1-0 Napoli di leg kedua semi final Liga Europa melawan Dnipro Dnipropetrovsk.

Di laga ini, Higuain banyak melewatkan peluang emas yang dia dapatkan. Namun, ketika di wawancara, Benitez tidak mau menyalahkan Huguian.

Usai hasil imbang 1-1 di San Paolo pekan lalu, hasil tandang ke Kiev pun berakhir dengan kekalahan tipis, 1-0. Tentu saja Rafael Benitez kecewa karena menurutnya timnya menciptakan banyak peluang gol.

“Saya rasa dalam dua leg kami menciptakan cukup banyak peluang untuk mencetak gol-gol yang kami perlukan. Saya kecewa karena setelah mengontrol pertandingan begitu rupa dan begitu banyak kesempatan, sebuah gol bisa saja mengubah semuanya.” terangnya pada Sport Mediaset.

Gagal melaju ke final Liga Eropa, Benitez menyebut hasil negatif itu akibat dari ketidakmampuan para pemain memanfaatkan peluang.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten