Diprediksi Luis Suarez Tidak Akan Turun Melawan Atletico Karena Cedera

Diprediksi Luis Suarez Tidak Akan Turun Melawan Atletico Karena Cedera

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepkabola – Liga Spanyol , Luis Suarez, mengalami cedera pada hamstringnya, Suarez mendapat masalah saat memperkuat Barca di laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich. Dalam pertandingan di Allianz Arena itu, Suarez tak bermain penuh selama 90 menit.

Barca lewat situs resminya, Kamis (14/5/2015), menyatakan bahwa Suarez mengalami masalah pada otot hamstring di kaki kirinya. Striker asal Uruguay itu kemudian akan menjalani fisioterapi dan baru bisa kembali berlatih jika sudah menunjukkan kemajuan dalam proses pemulihannya.

Ternyata cedera tersebut terus berlangsung hingga sesi latihan terakhir Barcelona dan Suarez terancam tidak bisa tampil melawan Atletico Madrid. Barcelona saat ini sedang berupaya untuk memulihkan striker Uruguay tersebut, namun hingga kini belum ada kabar dari Blaugrana mengenai kondisinya.

Dari keterangan yang disampaikan oleh fcbarcelona.com , striker Uruguay tersebut mengalami cedera hamstring di kaki kirinya. Belum diketahui pula apakah mantan pemain Liverpool itu bisa mengikuti sesi latihan untuk keesokan harinya, karena masih akan melakukan pemulihan.

Selain Suarez yang cedera, hanya Dani Alves yang berlatih terpisah di mana latihan tersebut diikuti oleh semua pemain tim utama Barcelona tanpa ada satu pun pemain dari tim B.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten