Moratti Tetap Percaya Dengan Kepemimpinan Roberto Mancini

Moratti Tetap Percaya Dengan Kepemimpinan Roberto Mancini

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepkabola – Liga Italia , Massimo Moratti mendukung allenatore Inter, Roberto Mancini. Mancini ditunjuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Walter Mazzarri pada November 2014 lalu. Di awal kedatangannya, Nerazzurri malah menerima tiga kekalahan beruntun.

Inter sempat mengalami masalah inkonsistensi sebelum pada akhir-akhir ini sukses mencatatkan laju tidak terkalahkan selama tujuh pertandingan terakhir. Termasuk kemenangan 2-1 atas AS Roma, dan Lazio dengan skor yang sama.

“Saya puas dan saya sangat percaya bahwa Mancini pantas banyak kredit. Pelatih kami adalah pemenang dan melakukan hal yang benar,” ujar Moratti kepada Corriere dello Sport.

“Saya bisa melihat bagaimana dia telah membangun kembali tim, memberikan kepercayaan diri dan mempunyai gaya bermain yang baik. Mancini benar-benar bagus dalam pekerjaannya dan orang yang tepat untuk dipercaya membangun kembali Inter.

Inter saat ini menghuni peringkat delapan di klasemen sementara Serie A dan tengah berjuang keras untuk meraih tiket ke Liga Europa. Meskipun begitu, Moratti tetap yakin Inter bisa kembali berprestasi di bawah arahan Mancini.

Saat ini kompetisi tinggal menyisakan tiga pertandingan Inter masih terdampar di peringkat delapan klasemen sementara dengan 52 poin. La Beneamata masih bersaing ketat dengan Fiorentina, Sampdoria, dan Genoa untuk memperebutkan satu tempat ke Liga Europa.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten