Resmi Ac Milan Putuskan Kontrak Robinho

Resmi Ac Milan Putuskan Kontrak Robinho

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepkabola – Liga Italia , Robinho musim ini bermain di Santos dengan status pinjaman dari Milan karena tak lagi dibutuhkan oleh Filippo Inzaghi. Robinho tampil oke dengan mencetak 12 gol di seluruh kompetisi.

Pemain berusia 31 tahun itu sejatinya masih punya kontrak satu tahun lagi di San Siro. Namun kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri ikatan kerja samanya lebih cepat dari kesepakatan semula.

Performa inilah yang kemudian membuat Santos tertarik untuk memulangkan Robinho secara permanen. Meski awalnya niatan itu terbilang berat karena pemain 31 tahun itu masih terikat kontrak dengan Milan yang tentunya membutuhkan biaya cukup besar untuk membelinya.

Lalu muncul kabar baik untuk Santos ketika Milan akhirnya memutuskan untuk menghentikan kerjasamanya dengan Robinho di tengah tahun ini, meski si pemain masih menyisakan setahun masa kontrak di klub asal kota mode itu

“Kontrak dihentikan pada tanggal 30 Juni 2015, sehingga Robinho akan bebas dari kewajiban kontrak mulai 1 Juli 2015,” bunyi pernyataan resmi dari Milan.

Robinho sendiri saat ini masih menjalani masa peminjaman di Santos. Dengan adanya pemutusan kontrak ini maka ia berpeluang besar untuk mengubah statusnya menjadi permanen di klub Brasil itu.

Kini secara resmi, AC Milan mengeluarkan pengumuman bahwa mereka telah memutus kontrak Robinho.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten