Sebelum Pergi, Gerrard Minta Reheem Sterling Segera Memperpanjang Kontraknya

Sebelum Pergi, Gerrard Minta Reheem Sterling Segera Memperpanjang Kontraknya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepkabola – Liga Inggris , Kapten Liverpool, Kapten Liverpool bersiap menutup halaman terakhir dari 17 tahun kariernya di Anfield saat menghadapi Crystal Palace, Sabtu (16/5). Tapi ia ternyata masih tetap peduli pada masa depan klubnya. bersiap menutup halaman terakhir dari 17 tahun kariernya di Anfield saat menghadapi Crystal Palace, Sabtu (16/5). Tapi ia ternyata masih tetap peduli pada masa depan klubnya.

Ia menyebut satu syarat agar Liverpool mampu kembali bersaing memperebutkan gelar juara Liga dengan mendatangkan satu penyerang hebat.

Gerrard, menyarankan Raheem Sterling untuk segera menandatangani kontrak baru dan bertahan di klub.

Gerrard yakin Sterling akan mampu mengeluarkan potensi terbaiknya jika tetap bertahan di Liverpool dan ditangani oleh manajer Brendan Rodgers.

“Saya pikir Reheem Sterling perlu seorang manajer yang percaya kepada dia, yang akan memainkan dia dan melatih dia. Tak ada pelatih yang lebih baik dari Brendan Rodgers,” kata Gerrard di situs resmi klub.

“Pendapat saya adalah dia harus menandatangani kontrak baru di sini. Itu merupakan hal yang terbaik untuk karirnya tapi itu bukan di bawah kendali saya.”

Memang sampai saat ini Sterling tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak baru, meskipun gajinya dinaikkan hampir tiga kali lipat. Sterling disebut-sebut akan segera meninggalkan klub dalam waktu dekat ini.

Hal inilah yang membuat Gerrad meminta Raheem Sterling tetap bertahan di Anfield dan segera menandatangani kontrak baru.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten