Kendati Sudah Berseragam Wolfsburg, Schuerrle Tetap Kebagian Medali Juara Chelsea

Kendati Sudah Berseragam Wolfsburg, Schuerrle Tetap Kebagian Medali Juara Chelsea

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepkabola – Liga Inggris , Andre Schuerrle, gelandang internasional Jerman itu membuat 14 penampilan untuk Chelsea pada musim ini, kendati sudah berseragam Wolfsburg diri tetap kebagian jatah medali juara Chelsea.

Schuerrle mengungkapkan bahwa kabar itu disampaikan langsung oleh manajer Chelsea Jose Mourinho lewat pesan singkat.

Schurrle mungkin telah meninggalkan Chelsea dan bermain di Bundesliga pada bulan Januari lalu, tapi itu tidak akan menghentikannya untuk mendapatkan medali juara Premier League.

“Saya tidak tahu bahwa saya akan mendapatkan medali ketika saya tidak bermain di sebagian besar paruh kedua musim ini. Jose Mourinho mengirimi saya pesan teks untuk mengatakan bahwa saya akan mendapatkan medali dan ia meminta saya untuk datang di pertandingan terakhir. Itu sangat bagus bagi saya,” ujar Schurrle.

Keberhasilan Chelsea menjuarai Premier League musim ini akan berimbas kepada mantan pemainnya, Schuerrle yang kini memperkuat Wolfsburg akan mendapatkan medali juara itu.

Hanya 14 penampilan di Premier League musim ini sebelum pergi, di mana itu cukup baginya untuk turut merayakan kemenangan Chelsea.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten