Dikaitkan dengan Inisial NM, Mirzani : Siapa Sih Yang Nggak Mau Sama Gue?

Dikaitkan dengan Inisial NM, Mirzani : Siapa Sih Yang Nggak Mau Sama Gue?

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Belakangan ini media massa tengah diramaikan dengan pemberitaan terkait prostitusi online yang dilakukan oleh para selebriti. Beberapa inisial artis pun bermunculan dan menggemparkan publik. Dalam daftar tersebut juga terdapat salah satu artis inisial NM, yang banyak orang menduga milik artis seksi Nikita Mirzani. Menanggapi dugaan negatif tersebut, Niki mengaku bahdirinya santai-santai saja. Maklum saja hal seperti ini bukanlah hal yang prtama kali. Niki juga sebelumnya sempat dihubungkan dengan hal-hal negatif berbau sensual, seperti yang terbaru saat ia disebut lesbian karena mencium bibir seorang perempuan.

“Biasalah digosipin, orang sah-sah aja mau bilang apa. Itu juga kan belum tau sumbernya siapa. Biasa lah ada masalah selalu dibawa inisial, apalagi nyerempet soal prostitusi pasti jadi hits, gosip paling utama di mana-mana. Jadi intinya Niki biasa aja,” Tutur Niki saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/05/2015). Niki juga mengakui bahwa dirinya kerap ada yang mengajak untuk melakukan hubungan badan dari para pria hidung belang. Namun Niki justru mengalihkan kecurigaan publik kepada artis-artis lain yang kerap pamer harta yang melimpah walau pun baru terjun di panggung hiburan.

Seperti yang dikutip kapanlagi.com, “Tawaran sering, siapa sih yang nggak mau sama gue? Hahaha. Tapi kan gue nggak mau dibayar segitu, hahaha, bercanda. Niki tidak pernah kepikiran sampai jual diri, Alhamdulillah belum terpikirkan untuk gitu. Mungkin karena balik lagi, mereka hidup ada kelas abcd, dari kelas a dan b untuk kehidupan sosial. Ada temen pakai Tas Hermes pengen, pakai mobil mewah pengen. Justru yang patut dicurigai itu adalah artis-artis yang masuk TV 6 bulan sekali tapi mobilnya udah 5. Gwe kan luntang-lantung dari pagi sampai pagi, main film segala macam kan. Yaudah lah ngapain namanya gosip,” beber Niki.

Saat ditanya siapakah sosok yang pernah menawarinya untuk melakukan prostitusi, Niki pun enggan untuk angat bicar. “Ada Yang nawarin rumah. Hanya telepon saja 2 sampai 3 kali. Niki cuma bilang, ‘maaf tidak bisa’, nolaknya secara halus lah. Tawaran tertinggi 1000 Dollar hahaha enggak lah, nggak pernah nyebutin nominal,” ujarnya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok