Dekati Bule 50 Tahun, Mantan Istri Daus Mini Ingin Pria Matang

HarianDepok.com – Selebriti – Kabar kedekatan yang ditampilkan Yunita Lestari dengan pria bule dalam beberapa foto dibenarkan oleh mantan istri Daus Mini itu. Dia mengaku ingin mendapatkan laki-laki yang lebih matang dan dewasa untuk mengisi ruang hatinya yang kosong.

“Bukan ganti tipe laki. Tapi pengen yang lebih matang, lebih dewasa,” jelas Yunita Lestari di Hall Apartemen Belagio, kawasan Mega Kuningan Jakarta, Minggu (8/6).

Yunita hadir di resepsi pernikahan Cinta Penelope – Donny Hermawan didampingi pria bule berusia sekitar 50 tahun bernama Steve. Dia mengaku sengaja mengajak sang bule asal Inggris itu untuk menemani dirinya ke acara pernikahan.

“Dia nemenin. Soalnya saya sendirian ke kondangan. Kan, nggak punya mobil. Steve yang jemput saya,” lanjutnya.

Ditanya tentang kedekatannya dengan sang bule, Yunita dengan diplomatis balik bertanya. Dia merasa tidak ada masalah jika memang memiliki hubungan spesial dengan pria pengusaha garmen di Singapura itu.

“Kalau pacar saya kenapa mas? Kan saya sudah resmi cerai. Jadi boleh dong dekat sama siapa saja? Kali saja jodoh.  Ya, dekat saja,” kata janda satu anak ini.

Sementara itu Steve menilai sosok Yunita sebagai perempuan yang enak untuk diajak sharing. Sepanjang perkenalannya mereka merasa cocok-cocok saja. “She is very special for sharing. Just friend,” tegas Steve.

[ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer