Didi Petet Meninggal Dunia Tadi Pagi

Didi Petet Meninggal Dunia Tadi Pagi

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Jagad hiburan tanah air kini berduka kembali. Aktor senior Didi Widiatmoko atau yang dikenal dengan nama Didi Petet meninggal dunia di usia 58 tahun pada Jumat (15/05/2015) pagi di kedia man-nya di karena sakit. Seperti yang dikatakan keponakan Didi Petet, Muthia Kautsar, ketika dihubungi via telepon, Jumat (15/05/2015) pagi “iya, Om Didi meninggal pagi ini,”. Muthia menuturkan, Didi Petet yang baru saja pulang usai menghadiri sebuah pameran di kota Milan, Italia sebelumnya sempat pingsan saat berada di kota tersebut.

“Om Didi kan baru saja pulang ke Indonesia tanggal 10 kemarin setelah menghadiri sebuah pameran di Milan. Di sana, beliau sempat pingsan dan saat pulang, hingga di bandara pun harus menggunakan kursi roda,” bebernya. Muthia melanjutkan, sebelumnya Didi Petet pada Selasa (12/05/2015) sempat dibawa ke kota kembang, Bandung untuk melakoni pengobatan.

“Pada selasa kemarin sempat dibawa ke Bandung untuk melakukan pengobatan, namun karena kondisinya yang sudah drop, jadi keadaannya semakin memburuk hingga akhirnya meninggal dunia pagi ini,” ungkap Muthia. Hingga sekarang belum didapatkan keterangan pasti tentang sakit yang dideritanya sehingga menyebabkan meninggalnya artis peran senior tersebut. Saat ini jenazah Didi Petet sendiri disemayamkan di kediamannya  di Jl Bambu Apus no 76, Sasak Tinggi, Ciputat.

[ TaufikHidayat/HD ]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok