Jeremy Menez Tolak Liverpool Dan AS Monaco

Menez Tolak Liverpool Dan AS Monaco

 

HarianDepok.com – Olahraga  – Sepakbola – Liga Italia , Pemain AC Milan Jeremy Menez, kabarnya menarik minat Liverpool dan Monaco, yang sepertinya mendapat kelebihan karena akan bermain di Liga Champions musim depan.

Kontrak pemain internasional Prancis itu akan habis pada musim panas 2017. Meski begitu, saudara Menez, Kevin, yang merangkap sebagai penasihatnya menangkis gosip seputar masa depan Menez.

Di saat prestasi Rossoneri tidak benar maksimal, kontribusi yang diberikan Menez membuat rumor terkait masa depannya bergejolak. Menez disebut menjadi target Liverpool dan AS Monaco, tetapi sang agen, Kevin Menez memberi klarifikasi.

“Saat ini kami bahagia dengan adanya Jeremy di AC Milan. Klub tidak mengatakan apa-apa pada kami, jadi tidak ada alasan untuk hengkang.

“Dalam sepak bola modern semua pemain memiliki status for sale, tapi kami sama sekali tidak dihubungi siapa-siapa, dan Jeremy merasa baik-baik saja di Milan, klub di mana ia menjalani musim terbaiknya. Liverpool dan Monaco? Itu hanya rumor.” ujar agen penyerang Prancis itu pada Footmercato dikutip Football Italia.

Pesepakbola Prancis berusia 28 tahun itu sudah mengemas 16 gol dan empat assist dalam 33 penampilannya di Serie A musim ini. Torehannya itu hanya kalah dari Carlos Tevez (20 gol), Luca Toni (19), dan Mauro Icardi (18).

Pada saat ini Milan tengah buruk, akan tetapi Menez tetap setia bersama Milan dan tolak dua klub yang ingin mempergunakan jasanya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten