Luiz Suarez Bela Balotelli Yang Bermain Buruk Di Liverpool

Luiz Suarez Bela Balotelli Yang Bermain Buruk Di Liverpool

 

HarianDepok.com – Olahraga  – Sepakbola – Liga Inggris , Pro-kontra pun muncul ketika nama Mario Balotelli yang akhirnya diambil oleh Brendan Rodgers sebagai penerus Suarez. Dan amat disayangkan Balotelli tampil jauh dari harapan Liverpool dan para pendukungnya di mana dia hanya bikin empat gol di seluruh kompetisi musim ini.

Striker Italia tersebut hanya mencetak empat gol musim ini sejak pindah ke Anfield dengan nilai transfer 16 juta Poundsterling (sekitar Rp329 miliar). Ini membuat rumor dia akan segera didepak dari Anfield dan salah satu klub yang tertarik padanya adalah Sampdoria.

Balotelli menanggung beban yang cukup berat ketika pindah dari AC Milan ke Liverpool awal musim ini. Dia diharapkan bisa menggantikan Luis Suarez yang mencetak 31 gol untuk The Reds musim lalu.

Akan tetapi malah Luis Suarez mengaku ia bisa memahami kesulitan yang dialami oleh  Balotelli, untuk mengembalikan bentuk permainan terbaiknya di Liverpool.

“Saya kira Mario sudah bermain di banyak klub besar dan ia membuktikan bahwa dirinya merupakan pemain yang bagus. Tidak mudah untuk menjadi striker hebat di Manchester City. Dan kembali ke Inggris juga tidak mudah bagi dirinya, namun  ia tetap merupakan seorang pemain hebat,” jelas Suarez pada Le Buteur.

Namun Balotelli tampil di bawah standar dan ia terancam tak lagi jadi bagian dari Liverpool di musim kompetisi yang akan datang.

Performa Mario Balotelli terbilang sangat mengecewakan. Namun, Balotelli masih dibela Suarez yang menilai tidak mudah bagi striker Italia itu langsung klop lagi dengan Premier League.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten