Dikabarkan Petr Cech Mendekat Ke Klub Turki Besiktas

Dikabarkan Petr Cech Mendekat Ke Klub Turki Besiktas

 

HarianDepok.com – Olahraga  – Sepakbola – Liga Inggris , Petr Cech disebut-sebut bakal meninggalkan Chelsea musim depan karena tak lagi memegang posisi utama di tim. Dia tergusur oleh Thibaut Courtois sejak kiper muda asal Belgia itu kembali dari masa peminjaman awal musim ini.

Cech total hanya bermain 15 kali sepanjang musim ini. Berbagai klub pun dikabarkan siap menampung kiper 32 tahun itu. Di Premier League, Arsenal diyakini meminatinya. Sedangkan dari luar Inggris, klub-klub seperti AS Roma dan Paris Saint-Germain disebut-sebut turut memantau.

Cech dikabarkan akan segera meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas nanti. Menurut agen Petr Cech, ia telah menjalin kontak dengan Besiktas.

Manajer Jose Mourinho sebenarnya meminta Cech bertahan di klub. Namun andaikan ia mau hengkang, pelatih asal Portugal itu mengharamkan Cech hijrah ke sesama klub Inggris terutama Arsenal yang kerap dihubung-hubungkan.

Tapi baru-baru ini agen Cech mengungkapkan kalau kliennya sedang dalam pembicaraan intens dengan klub asal Turki, Besiktas.

Sang agen, Viktor Kolar mengkonfirmasi bahwa klub asal Turki itu berminat untuk memakai jasa Cech.

“Saya sejauh ini menjalani kontak dengan Besiktas, kami sedang dalam pembicaraan. Turki adalah sebuah pilihan untuk Cech, tapi kami akan memutuskan ketika liga sudah selesai,” kata Viktor kepada Fanatik dikutip Sportsmole.

Di Chelsea sudah tergeser oleh Thibaut Courtois. Di Stamford Bridge, ia sudah menjadi pilihan kedua. Musim ini, kiper asal Republik Ceko tersebut hanya lima kali digunakan sebagai starting line up.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten