Baekhyun EXO Akan Lakukan Debut Akting Perdana Dalam Film DOKGO

Baekhyun EXO Akan Lakukan Debut Akting Perdana Dalam Film DOKGO

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Sudah bukan hal aneh lagi jika seorang idola K-Pop merambah ke dunia akting. Banyak juga dari mereka yang berhasil meraih kesuksesan dengan mendapat predikat aktor. Berdasarkan nama-nama senior seperti Yoochun JYJ, Choi Jinhyuk, Hwang Jung Eum, Yoon Eun Hye, dan masih banyak lagi. Saat ini giliran Baekhyun EXO yang belakangan diberitakan telah resmi menerima tawaran main film dan akan beradu akting dengan Yeo Jin Goo.

Untuk judul sementara bernama DOKGO, dalam waktu dekat jadwal syuting akan segera digelar. Tidak hanya Baekhyun, anggota EXO lainnya juga pernah mencoba berakting di sebuah drama ataupun film. Ia adalah D.O yang ernah ikut terlibat berakting dengan aktor senior Gong Hyo Jin dan Jo In Seong dalam film It’s Okay, That’s Love dan sukses mendapatkan penghargaan predikat sebagai aktor muda berbakat.

Kemudian ada Lay yang saat ini tengah sibuk syuting di China, sementara Suho juga baru-baru ini dikabarkan akan bermain di film GLORY DAYS, begitu juga Chanyeol yang baru selesai merilis film SALUT D’AMOUR. Jadi, Baekhyun adalah anggota EXO kelima yang merambah ke dunia akting. Berdasarkan yang dilansir soompi, film DOKGO ini akan berkisah tentang seorang remaja yang meninggal karena ulah bully. Film ini diangkat dari kisah web toon, Yeo Jin Goo akan berperan ganda sebagai seorang anak kembar, Kang Hyuk dan Kang Hoo.

Atas kematian Kang Hoo membuat Kang Hyuk ingin melakukan balas dendam kepada orang-orang yang menjadikan saudaranya menderita. Sementara Baekhyun akan berperan sebagai tokoh Jong Il, teman sekaligus ahli bertarung, tapi sama sekali tak ada minat terhadap tindakan bully. Namun informasi mengenai film baru Baekhyun masih belum lengkap. Selain itu. saat ini EXO tengah heboh dengan web drama mereka yang berjudul EXO Next Door.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok