Hizbut Tahrir Kota Depok Kampanye Global Bahaya Liberalisasi dan Neo-Imperialisme

Hizbut Tahrir Kota Depok

HarianDepok.com – Suara Pembaca , Hizbut Tahrir (HTI) Kota Depok, Minggu (10/5) mengadakan kampanye bahaya liberalisasi dan Neo Imperialisme di 5 tempat yang tersebar sepanjang jalan Margonda Raya Depok. Kampanye dilakukan dengan membentangkan spanduk-spanduk yang berisi peringatan tentang bahaya leberalisasi budaya, politik, dan ekonomi yang saat ini sedang mencengkram bangsa ini. Juga berisi peringatan tentang pentingnya penerapan syariah dan khilafah untuk melindungi umat dari liberalisasi dan Neo-Imperialisme di segala bidang.

Kampanye ini juga merupakan serangkaian aksi yang telah dilakukan HTI Kota Depok dalam rangka mensosialisasikan agenda Rapat dan Pawai Akbar yang akan digelar HTI di 36 kota besar di Indonesia dengan puncaknya pada tanggal 30 mei di Gelora Bung Karno, seperti yang diungkapkan koordinator kampanye Muhamad Musfir di Fly Over Kampus UI bahwa agenda kampanye ini dengan sejumlah tema yang diusung memunyai maksud untuk menyeru kepada penguasa dan masyarakat untuk tidak menerapkan aturan yang meliberalisasi segala sisi kehidupan dan membebaskan penjajahan gaya baru makin menguasai negeri ini.

Kampanye hari ini juga untuk mensosialisasikan acara akbar yang akan digelar di akhir bulan ini dengan menyebarkan leaflet yang mengundang semua elemen masyarakat untuk hadir dan bersama-sama HTI menyerukan aspirasi umat Islam dalam satu suara untuk penerapan syariah Islam secara Kaffah.

Selain di Fly Over Kampus UI, HTI Kota Depok juga menggelar kampanye dalam waktu yang sama di pertigaan lampu merah Juanda, Pertigaan GDC, Pertigaan Ramanda, Depan Balai Kota Depok dan Tugu Jam dengan mengibarkan bendera Rasulullah Liwa dan Ar-Raya.

Kiriman Dari

Ria Apriaini

koor media Muslimah HTI Kota Depok

Tags:
author

Author: