Pelaku UKM Belum di Berdayakan Dengan Maksimal Oleh Pemerintah Kota Depok

UKM Kota Depok, Program UKM Kota Depok, Pelaku UKM Kota Depok

HarianDepok.com – Berita , Janji pemerintah kota Depok dalam memajukan produk produk lokal andalan kota Depok agar bisa ‘Go Public’ saat ini masih terbilang dilakukan dengan setengah hati. Pasalnya hingga sampai saat ini, produk produk lokal kota Depok seperti sandal berbahan eceng gondok belum dikenal secara keseluruhan oleh masyarakat Indonesia.

Ketia Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kota Depok, Tri Buana dalam tanggapannya mengenai peruhal tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat berharap adanya dukungan penuh oleh pemerintah kota Depok sehingga produk produk lokal di kota ber ikon belimbing ini bisa dikenal oleh masyarakat luas.

“Kami sangat mengharapkan produk produk lokal kota Depok bisa ‘Go Public’ dan dikenal oleh masyarakat Indonesia khususnya,” ujar Tri, Minggu (10/05/2015).

Oleh karena itu pula dirinya pun meminta kepada pemerintah kota Depok untuk bisa membantu dan memfasilitasi para pengrajin pengrajin produk lokal yang ada di kota Depok sehingga bisa berkembang. Tri mengungkapkan bahwa hingga sampai saat ini masih banyak para pelaku usaha UKM yang berusaha sendiri untuk memperkenalkan produk produk buatannya.

“Jika adanya campur tangan oleh Pemerintah Kota Depok, dapat dipastikan produk lokal dan para pengrajin yang berdiri di wilayah Depok dapat berkembang dengan baik sehingga bisa memajukan sektor perekonomian kota Depok,” tandasnya. (Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)