Prostitusi dan Pesta Narkoba Menjamur, Polresta Depok Beraksi

Prostitusi dan Pesta Narkoba Menjamur, Polresta Depok Beraksi

HarianDepok.com – Berita – Kelapa Dua , Polresta kota Depok dalam mengamankan wilayah hukumnya pada sabtu lalu melakukan razia ke berbagai tempat di bilangan kota Depok. Beberapa tempat tersebut diantaranya adalah Kelapa Dua dan Margonda, Depok.

Dalam razia yang dilakukan oleh Polresta kota Depok di lokasi tersebut, para petugas kepolisian telah berhasil mengamankan muda mudi sebanyak 10 orang yang berpesta seks dan narkoba di kamar kost di wilayah Kelapa Dua, Depok. Mirisnya, dari kesepuluh tersangka tujuh diantaranya masih berstatus mahasiswa.

Dalam razia kali itu, pihak kepolisian kota Depok bekerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) untuk melakukan razia di tiga titik terindikasi di bilangan Kelapa Dua dan Margonda Depok.

Komisaris Vivick Tjangkung, Kasat Narkoba Polresta Depok dalam keterangannya mengatakan target pertama dari razia gabungan ini dititikberatkan kepada tempat kost Golden Stick yang berlokasi di Jalan Kelapa Dua, Depok. Dalam razia tersebut, pihaknya berhasil menangkap tiga mahasiswa yang tengah mengkonsumsi narkoba jenis ganja.

Di lain tempat, petugas gabungan tersebut berhasil mengamankan kembali empat pemuda yang tengah berpesta narkoba di kamar kost nya yang bernomor 311 lantai tiga di tempat Kost Anton Sujarwo, Kelapa Dua, Depok.

Selain menangkap para pelaku, petugas kepolisian juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti berupa alat penghisap sabu sabu, tiga linting ganja dan paketan ganja beserta papirnya, satu unit telepon seluler dan alat timbang.

Setelah berhasil mengamankan kedua lokasi tersebut, petugas langsung beralih ke lokasi lain di jalan Margonda dengan menitik beratkan kamar kamar kost yang berada tak jauh dari BSI. Dari tempat tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan tiga pemuda dengan barang bukti berupa paket sabu sabu, paket ganja, timbangan, peluru aie soft gun dan buku tabungan.

“Semuanya sudah kita amankan dan hingga sampai saat ini, masih dilakukan penyelidikan dan pengembangan,” tutup Vivick. (Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)