Indra Herlambang Terkejut Dengar Kabar Cut Tari Tengah Berbadan Dua

Indra Herlambang Terkejut Dengar Kabar Cut Tari Tengah Berbadan Dua

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Seorang penulis buku, penyiar radio, dan juga Presenter Indra Herlambang mengaku terkejut ketika mendengar kabar jika teman seprofesinya, Cut Tari tengah berbadan dua atau hamil. Namun Indra mengaku bahwa dirinya beberapa waktu lalu baru saja bertemu dengan Tari. “Hah hami)? Yang benar? Kalau benar, gue tanya sekarang nih,” uajr Indra kaget ketika ditemui di kawasan Darmawangsa setelah selesai mengisi suatu acara, Selasa (12/05/2015).

Mantan presenter Insert ini mengaku tidak mengetahui soal tersebut. Indra hanya menyatakan jika teman dan sahabat wanitanya itu dalam keadaan sehat-sehat saja. “Tari, Alhamdulillah baik. Belum lama ketemu sama dia, sekitar seminggu yang lalu di salah satu tempat. Ketemu enggak sengaja, terus sempat ngobrol,” ujar dia. Mantan duet presenter Tari itu menjelaskan bahwa tidak ada perubahan signifikan atas sahabatnya itu.

Menurut dia, dari pengamatannya ketika bertemu pacar artis Richard Kevin itu tidak menemukan adanya tanda tengah hamil. “Tubuh Tari normal kok. Tidak ada yang beda ah,”ucapnya. Sejak awal tahun 2014 lalu, hubungan Tari dan Richard Kevin memang kerap menjadi sorotan media massa. Sebelumnya mereka dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat selang beberapa waktu usai Tari resmi bercerai dengan Yusuf Subrata.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok