Cynthiara Alona Geram Namanya Ada Dalam Daftar Prostitusi Artis

Cynthiara Alona Geram Namanya Ada Dalam Daftar Prostitusi Artis

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Tertangkapnya seorang mucikari dan artis berinisial AA yang terlibat dalam praktik prostitusi, merembet sampai ke jagat hiburan Indonesia. Pasalnya, pria berinisial RA yang menjadi mucikari telah menyebarkan sederet inisial selebriti yang dapat diajak berkencan dengan tarif yang bisa dibilang wah. Tidak terkecuali dengan aktris seksi Cynthiara Alona, Ia sempat meradang saat mendengar isu namanya termasuk dalam daftar prostitusi artis. Apalagi Alona dalam manajemen yang sama dengan AA.

“Siapa yang masukin nama aku, berani bayar berapa sama aku? Aku punya penghasilan sendiri. Income saya dari bisnis properti Rp700 juta. Masa jual diri,” ujar Alona, ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Alona secara tegas menyebutkan bahwa ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab memasukan namanya kedalam daftar manajemen yang dinaungi mucikari berinisial RA.

Tidak tanggung-tanggung, ia mengatakan bakal memenjarakan orang yang menyematkan namanya dalam daftar nama prostitusi artis. “Siapa yang nyebarin, kalau ketahuan aku langsung buat laporan ke polisi. Berani-beraninya masukin nama aku,” ucapnya kesal. Tetapi Alona mengaku sampai sekarang dia belum pernah mendapat tawaran nakal tersebut. “Tapi hingga sekarangi belum ada tawaran ke aku, takut kemahalan kali booking aku,” candanya.

[ NurMungil/HD

Tags:
author

Author: