Ridwal Kamil Mulai Pikir Pikir Menjadi Anggota Tim Transisi Bentukan Menpora

Ridwal Kamil Mulai Pikir Pikir Menjadi Anggota Tim Transisi Bentukan Menpora

Poto By www.youtube.com

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Kini giliran Farid Husaini mengundurkan diri Tim Transisi yang dibentuk Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk membenahi sepakbola Indonesia ini.

Sebelumnya, Jumat (08/05) malam, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengumumkan sejumlah nama untuk mengisi tim transisi. Selain Farid ada 16 lagi nama yang menjadi anggota tim tersebut.

Kini terdengar kabar, bahwa walikota Bandung, Ridwal Kamil belakangan sedang mempertimbangkan apakah dirinya siap menjadi anggota formal tim transisi sepakbola.

Emil kemungkinan besar akan keluar dari tim Transisi bentukan Kemenpora. Ia mulai ragu untuk bisa bergabung dengan tim transisi karena pekerjaan sebagai wali kota tak mau terbengkalai.

“Masalah ini terlalu kompleks dan saya masih punya banyak tugas sebagai wali kota. Tapi diambil atau tidaknya permintaan ini, saya tetap akan beri gagasan untuk PSSI. Karena diminta presiden lewat Menpora, saya akan mereview dulu masukan dari para tokoh sepak bola hari ini,” ujar Emil.

“Dalam satu dua hari, saya akan kasih penyataan untuk masih terus apa engga. Paling lambat Rabu saya beri keputusan,” ungkap Emil.

Rencananya minggu ini Emil akan memberikan keputusan apakah dirinya akan masuk ke dalam struktur organisasi atau tidak.

Meski demikian Emil belum memastikan apakah dirinya akan menjadi anggota formal tim transisi. Ia masih akan melihat perkembangan, walaupun berjanji tetap akan berkontribusi.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten