Casillas Dan Ronaldo Diprediksi Akan Segera Tinggalkan Madrid Pada Akhir Musim

Casillas Dan Ronaldo Diprediksi Akan Segera Tinggalkan Madrid Pada Akhir Musim

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Beberapa waktu belakangan, Ronaldo memang dikabarkan akan pergi. Eks klub CR7, Manchester United, menjadi salah satu tujuannya, tidak hanya Ronaldo, kapten Madrid, Iker Casillas juga diyakini bakalan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Masa depan Casillas telah menjadi subyek spekulasi sepanjang musim ini setelah performanya terus merosot dalam 12 bulan terakhir. Rumor itu semakin kuat kabar bahwa Madrid mengincar kiper Manchester United, David De Gea untuk menggantikannya di bawah mistar Los Blancos.

Sementara itu Ronaldo yang terus mampu tampil konsisten juga menjadi obyek pemberitaan baru-baru ini bahwa ia akan hengkang dari klub.

Rodriguez menyatakan bahwa nasib dua bintang Madrid itu akan ditentukan usai pertandingan melawan Juventus. Madrid akan menjamu Juventus dalam leg kedua semifinal Liga Champions.

Eks penjaga gawang Madrid di era 1980 hingga 1990, Agustin Rodriguez, yang mempunyai keyakinan bahwa keduanya akan pergi saat musim ini berakhir.

“Saya yakin bahwa Casillas dan Cristano Ronaldo akan pergi di akhir musim. Kita akan melihat sebanyak kabar yang beredar di koran hari Rabu,” kata penjaga gawang yang membawa Madrid lima kali memenangi Liga Spanyol itu di Marca.

Mantan penjaga gawang Madrid tersebut merasa yakin akan ada perombakan besar di tim Los Blancos. Rodriguez mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo dan Iker Casillas akan segera meninggalkan Madrid.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten