Meski Sering Dicemooh, Fabregas Akan Selalu Membela Casillas

Meski Sering Dicemooh, Fabregas Akan Selalu Membela Casillas

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Kapten Madrid, Iker Casillas mendapat cibiran dari suporter Madrid, kala gawangya dibobol dua gol oleh Valencia pekan lalu. Casillas bahkan dibuat kesal dengan kejadian tersebut, hingga kamera TV sempat merekamnya meminta para suporter untuk berhenti mengkritiknya.

Terpancing emosi karena terus mendapat cemoohan dari para pendukung El Real yang datang ke Santiago Bernabeu di laga tersebut, Casillas dilaporkan kedapatan melakukan sikap menghina para suporter usai laga berakhir.

Akan tetapi, gelandang Chelsea, Cesc Fabregas membela penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas yang terus mendapat sorotan tajam terkait performanya yang merosot di dua musim belakangan.

“Saya tidak melihat apa yang terjadi dan saya hanya tahu dari apa yang saya diberitahukan,” kata Fabregas dalam wawancaranya dengan Cadena COPE.

“Saya telah sering membela Iker karena memang ia layak dibela. Jika saya diminta untuk melakukannya lagi (membela Casillas), saya akan lakukan lagi, tidak masalah.” tegas eks penggawa Barcelona.

“Dia adalah kapten yang hebat, pribadi yang hebat dan pesepakbola dan temanyang baik. Tidak ada yang perlu dikatakan lagi karena anda hanya perlu melihat apa yang telah dilakukannya untuk timnas Spanyol dan Real Madrid selama ini.”

Fabregas mengatakan bahwa ia tidak akan bosan membela kompatriotnya, Casillas, andai sang kiper Real Madrid terus mendapat kritik dan cemooh dari publik Spanyol.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten