Dikabarkan Media Spanyol Pogba Minta Dijual

Dikabarkan Media Spanyol Pogba Minta Dijual

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Bintang muda Juventus Paul Pogba, kabarnya meminta manajemen Si Nyonya Tua, untuk menjual dirinya. Berita itu beredar di Spanyol yang mengklaim jika Juve telah menerima tawaran terbuka dari Barcelona sebesar 80 juta euro untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

Pogba memang sudah cukup lama dikabarkan menjadi incaran banyak klub kaya Eropa,Pogba sudah menunjukkan kematangan dan diprediksi masih akan bisa lebih bagus lagi seiring waktu.

Pogba datang ke Juve dari Manchester United pada 2012 silam. Saat itu Pogba datang dengan status free transfer setelah kontraknya bersama United telah habis. Di Juve, ia berkembang dengan sangat cepat dan menjadi salah satu gelandang muda terbaik dunia.

Selain Barcelona adalah Manchester City dan Paris Saint Germain yang sudah berdiskusi dengan pihak Juventus mengenai Pogba. Tim asal Perancis, PSG sendiri kabarnya sudah dengan tegas mengatakan jika pihaknya siap menggelontorkan uang 100 juta euro untuk mantan pemain Manchester United itu.

Barcelona berencana meminjam Juve dengan sambil membayar gajinya ditambah menyodorkan Pedro Rodriguez atau Martin Montoya untuk menambah kekuatan mereka.

Berita itu beredar di Spanyol yang mengklaim jika Juve telah menerima tawaran terbuka dari Barcelona sebesar 80 juta euro, mereka menyebut bahwa Pogba sudah meminta Juventus untuk menjualnya musim panas ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten