Kontra Crystal Palace Di Anfield Liverpool Akan Siapakan Laga Perpisahan Untuk Steven Gerrard

Kontra Crystal Palace Di Anfield Liverpool Akan Siapakan Laga Perpisahan Untuk Steven Gerrard

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Pertandingan Liverpool kontra Crystal Palace akan digelar di Anfield, Sabtu (16/5/2015) malam WIB. Steven Gerrard dipastikan akan hengkang di musim panas nanti untuk bergabung dengan LA Galaxy di Liga Amerika Serikat.

Pada laga terakhir tersebut akan menjadi penampilan terakhir Gerrard sebagai kapten Liverpool setelah mengabdi selama 17 tahun lamanya paska lulus dari akademi pada 1998 silam.

The Kop, salah satu tribun di Anfield yang diperuntukkan untuk fans Liverpool, akan menampilkan mozaik di awal pertandingan sebagai salam perpisahan bagi sang legenda yang terkenal lewat aksi-aksi heroiknya.

Sebelum tim asuhan Brendan Rodgers menghadapi Crystal Palace, pemain dari kedua tim akan memberikan aplaus khusus pada Gerrard di Anfield, menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Star.

Laporan tersebut mengklaim bahwa fans di The Kop bakal mengucapkan selamat tinggal pada sang kapten dengan membuat mural khusus sebelum pertandingan.

Gerrard bakal menerima Guard of Honor sebelum kick-off laga terakhirnya di Anfield akhir pekan ini.

Walau di akhir kariernya Gerrard gagal mengantar Liverpool finis terbaik, ia sudah tampil impresif khususnya dalam dua laga terakhir. Stevie G selalu mencetak gol yang memberi timnya kemenangan 2-1 atas QPR dan menghindarkan timnya dari kekalahan di Stamford Bridge.

Sosok Steven G bagi Liverpool sudah tidak terbantahkan lagi, dengan laga melawan Palace menjadi akhir petualangannya bersama The Reds, Anfield siap memberikan Guard of Honour untuk sang kapten.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten