Lukasz Fabianski Sangat Puas Dan Emosional Karena Timnya Berhasil Kalahkan Arsenal

Fabianski Sangat Puas Dan Emosional Karena Timnya Berhasil Kalahkan Arsenal

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Lukasz Fabianski, penjaga gawang Swansea City ini merasa sangat puas ketika timnya berhasil kalahkan Arsenal, penjaga gawang berdarah Polandia itu berhasil pulang dari “rumah lama” dengan kepala tegak usai The Swans meraup poin penuh di sana.

Ia tampil gemilang selama 90 menit untuk menahan penggawa Arsenal menjebol gawangnya di Emirates Stadium saat ia kembali setelah berkarier selama tujuh tahun.

Fabianski mengakui bahwa Arsenal memang lebih dominan dalam pertandingan tadi. Namun ia senang karena Swansea masih bisa meraih kemenangan tipis 1-0.

Tercatat Fabianski sudah bikin 12 kali clean sheets musim ini, hanya kalah dari Simon Mignolet, Thibaut Courtois, dan Fraser Forster. Dia pun bikin 127 penyelamatan dan dalam rating index situs resmi Premier League, Fabianski tepat ada di bawah David de Gea.

Performa yang tak sekadar angka-angka karena Fabianski benar-benar menunjukkannya di pekan ke-36 ini saat Swansea menang 1-0 atas Arsenal di Emirates Stadium, Selasa (12/5) dinihari WIB, yang sempat lama jadi “rumahnya”.

“Terkadang ini yang anda harapkan dari seorang penjaga gawang. Yang saya lakukan hanyalah mencoba membantu tim dan saya cukup beruntung mampu melakukannya,” ungkap Fabianski.

“Apa yang terjadi hari ini sangat membuat saya senang. Menyenangkan bisa membuktikan diri di depan publik Emirates melawan mantan tim,” pungkasnya.

Swansea sebenarnya memang agak beruntung di laga itu. Percobaan dari Alexis Sanchez, Theo Walcott dan Santi Cazorla semua membentur tiang gawang. Tetapi di ujung pertandingan pemain pengganti Bafetimbi Gomis menjadi pencetak gol tunggal.

Menariknya, Fabianski merupakan mantan kiper The Gunners. Ia memilih untuk pergi dari Emirates Stadium karena tak yakin bisa mendapatkan waktu bermain bersama Arsenal. Fabianski mengaku cukup emosional jelang pertandingan itu.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten