Tidak Ingin Kembali Ke Madrid, Morata Ingin Ke Final Liga Champions Bersama Juve

Tidak Ingin Kembali Ke Madrid, Morata Ingin Ke Final Liga Champions Bersama Juve

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Alvaro Morata menilai bahwa, Juventus sangat layak menjadi tim papan atas di benua Eropa, Si Nyoya Tua berpeluang besar melaju ke final sebab sudah unggul agregrat 2-1 atas Real Madrid.

Morata tampil bagus bersama Bianconeri usai ia dilepas Madrid di musim panas lalu. Ia bahkan mencetak satu gol kala sang juara Italia mengalahkan Los Blancos 2-1 di leg pertama semifinal Liga Champions di Turin pekan lalu.

Morata kembali menegaskan bahwa ia tidak ingin kembali ke Real Madrid, meski klub Spanyol tersebut punya opsi khusus untuk membelinya kembali dari Juventus dengan harga 30 juta euro di musim panas ini.

“Saya tidak menyimpan dendam terhadap siapapun,” tutur Morata pada Sky Italia.

“Saya amat berterima kasih pada Ancelotti, yang sudah memberikan saya banyak kesempatan untuk bermain, dan bahkan memberi saya peluang merasakan atmosfer final Liga Champions selama beberapa menit. Saya tidak harus membuktikan apapun pada siapapun. Sekarang saya adalah pemain Juve dan saya akan melakukan yang terbaik untuk tim,”

Morata mengabaikan berapa lama Juve sudah puasa gelar Liga Champions. Dia berujar bahwa tim ‘Putih-Hitam’ sedang dalam usaha untuk merebut kembali gelar juara Liga Champions.

“Tak masalah berapa lama sejak Juventus memenangi Liga Champions, sekarang kami akan berusaha untuk memenanginya lagi,” kata Morata di As.

“Kami layak untuk berada di antara empat tim terbaik di Eropa dan kami berharap di ada dua tim teratas,” imbuhnya.

Morata yang tampil menjanjikan bersama Juve musim ini, mengaku sudah betah di Turin. Dia pun belum berpikir untuk balik memperkuat El Real. Bersama Juve, Morata sudah bermain sebanyak 42 kali di semua ajang dengan sumbangan 12 gol.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten