Penjual Sakti Memasukan Adonan Ke Penggorengan Tanpa Melihat

penjual-sakti-memasukkan-adonan-ke-penggorengan-tanpa-melihat

HarianDepok.com – Berita Unik – Unik dan hebat, kedua kata itu mungkin tepat untuk disematkan kepada seorang pedagang kaki lima di Yordania. Pria ini membuat, dan melemparkan gorengan buatannya ke dalam wajan tanpa menengok sekalipun.

Pemandangan itu tergambar jelas dalam sebuah video berdurasi 1 menit 4 detik. Sang pengunggah bernama Alghad Newspaper memberinya judul ‘Video: Tercepat dan paling ahli pembuat “mengambang” di Jordan’.

Pembuat video nampaknya sempat bertanya-tanya soal keahliannya tersebut. Sembari menjawab, namun tangan penjual ini tetap fokus sehingga tak ada satu pun hasil buah tangannya terlempar ke arah yang salah.

Di atas wajan memang terpasang sebuah seng, namun pelindung ini dibuat agar minyak panas tak mengenai pejalan kaki yang kerap lalu lalang. Pedagang ini pun nampaknya sudah hafal betul ketinggian lemparannya.

Hingga saat ini, video yang diunggah sejak 2 Maret 2015 lalu telah dilihat 10.343.630 pengguna Facebook dan disukai 52.104 orang. Video ini juga telah dibagikan oleh 155.007 pengguna.

 

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer