Berikut Daftar 17 Inisial Artis Beserta Tarif Dalam Bisnis Prostitusi Online

Berikut Daftar 17 Inisial Artis Beserta Tarif Dalam Bisnis Prostitusi Online

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Setelah tertangkapnya seorang mucikari prostitusi artis, RA bersama artis berinisial AA sehingga berhasil menguak fakta-fakta baru dalam bisnis prostitusi top nasional dan artis. Baru-baru ini telah muncul daftar nama artis PSK kelas atas di Tanag Air lengkap beserta tarifnya yang mencapai ratusan juta. Berikut adalah daftar nama artis yang terlibat dalam prostitusi online. Berdasarkan informasi yang beredar, sedikitnya ada 17 inisial nama artis papan atas yang diduga kerap meladeni pria hidung belang.

Untuk mem-booking para artis top ini, pelanggan selain harus membayar mahal, Namun juga harus memenuhi syarat lain, salah satunya adalah harus menajaga kerahasiaan identitas artis yang bersangkutan. Seperti yang dikutip sidomi.com, di bawah ini adalah daftar inisial artis lengkap dengan tarifnya yang diduga berasal dari sebuah forum dunia malam :

TB – Rp 200 juta

JD  – Rp 150 juta

RF – Rp 60 juta

CS – Rp 60 juta

MT – Rp 55 juta

KA – Rp 55 juta

SB – Rp 55 juta

CW – Rp 50 juta

PUA – Rp 45 juta

NM – Rp 40 juta

CT – Rp 40 juta

UJ – Rp 35 juta

LM  – Rp 35 juta

DL – Rp 30 juta

BS – Rp 30 juta

AA – Rp 25 juta

FNP – Rp 20 juta

Tidak hanya fakta bahwa pelaku prostitusi online merupakan artis-artis terkenal Indonesia, hal lain yang cukup mengejutkan adalah tarif yang dipasang. Berdasarkan 17 nama yang sudah beredar, tarif yang paling murah saja bisa mencapai 20 juta untuk sekali kencan. Tentunya tarif itu belum termasuk hal lainnya seperti biaya hotel ataupun tiket. Ternyata 17 inisial artis yang beredar tersebut merupakan sebagian kecil dari deretan artis PSK yang di bawah naungan mucikari RA.

RA kepada polisi mengaku bahwa dirinya menangani sekitar 200 penjajal cinta, namun tidak semuanya berprofesi sebagai model atau artis. Dengan hal ini membuktikan bahwa prostitusi online sudah sangat ramai di Indonesia, dan mungkin saja sudah ratusan atau ribuan pria hidung belang yang sudah menjadi pelanggannya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok