Menpora Akan Segera Cari Ganti Dua Orang Anggota Tim Transisi Yang Mundur

Menpora Akan Segera Cari Ganti Dua Orang Anggota Tim Transisi Yang Mundur

 

HarianDepok.cocm – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Kementerian Pemuda dan Olahraga, kini harus segera mencari orang untuk menganti dua orang Tim Transisi yang mengundurkan diri, dua orang Tim Transisi yang terpaksa harus Walk Out yakni Darmin Nasution dan  Velix Wanggai.

Velix Wanggai sudah mundur dari tim transisi sejak sabtu lalu. Eks penasehat presiden di era SBY ini  menuturkan bahwa masih banyak orang-orang yang lebih paham sepakbola ketimbang dirinya dan pantas masuk tim tersebut. Selanjutnya Darmin yang juga mundur menyusul Velix Wanggai.

Darmin dilaporkan sudah menyampaikan ketidakbisaannya langsung kepada Menpora, Imam Nahrawi. Namun, Deputi V Kemenpora Bidang Harmonisasi dan  Kemitraan  Gatot S. Dewa Broto mengaku belum mengetahuinya.

“Kita akan segera mencari penggantinya, lebih cepat lebih baik,” kata Gatot.

“Komunikasi semua lancar, tapi kita tidak bisa menahan jika mereka mau mundur. Walau awalnya sebelum pengumuman, semua anggota sepakat untuk bergabung. Tapi kita akan antisipasi semuanya, termasuk menggantikannya,” imbuh Gatot.

“Dalam Surat Keputusan (SK) Menteri sendiri tidak ada ketegasan berapa jumlah anggota Tim Transisi. Jadi berapapun yang tersisa, semua anggota tetap berjalan sesuai tugasnya,” pungkasnya.

Dirinya pun memastikan, mundurnya dua anggota tersebut tidak akan menganggu kinerja Tim Transisi, karena berapapun anggota yang tersisa, maka tetap berjalan.

Seperti diketahui, salah satu tugas dari Tim Transisi ini adalah mengambil alih fungsi tugas PSSI yang telah dibekukan Kemenpora per tanggal 17 April 2015.

Gatot menambahkan dirinya juga sudah mencari pengganti untuk kedua sosok tokoh tersebut. Ia pun menambahkan pihaknya membutuhkan waktu hingga 14 hari mencari penggantinya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten