Terjadi Keributan Usai Parma Berhasil Tahan Imbang Napoli

Terjadi Keributan Usai Parma Berhasil Tahan Imbang Napoli

 

HarianDepok.cocm – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Parma yang tampil baik berhasil menahan imbang Napoli di Ennio Tardini, MInggu (10/5/2015) dinihari WIB, mereka bahkan dua kali unggul lebih dahulu.

Raffaele Palladino membawa mereka memimpin di menit ke-9, sebelum disamakkan Manolo Gabbiadini di menit ke-28. Namun Cristobal Jorquera kembali membawa Gialloblu kembali di atas angin di menit ke-33.

Tertinggal, Napoli makin agresif menggempur Parma. Hasilnya baru didapatkan di menit ke-72 melalui Dries Mertens. Meski terus dominan sampai akhir laga, Partenopei gagal menambah gol dan harus puas dengan satu poin melawan tim yang sudah dipastikan terdegradasi dan berlabel bangkrut.

Hal ini terungkap usai insiden yang terjadi ketka laga telah berakhir antara penyerang Napoli, Gonzalo Higuain dan penjaga gawang Parma, Antonio Mirante. Higuain dilaporkan berkata kepada Mirante, “apa yang kau inginkan?? Kalian sudah pasti bermain di Serie B!”

Mengomentari hal ini, allenatore Parma, Roberto Donadoni mengatakan bahwa ia juga mendengar hal-hal negatif lainnya yang dilontarkan dari mulut para pemain Napoli. Namun Donadoni enggan menyebutkan nama-nama pemain yang dimaksud.

“Saya berada disana dan saya mendengar apa yang dikatakan Higuain usai pertandingan itu,” kata Roberto Donadoni kepada Sport Mediaset. “Menghadapi orang-orang yang menyuruh kami untuk kalah karena kami telah bangkrut dan pasti terdegradasi adalah hal menjijikan dan memalukan.”

“Bukan hanya Higuain, tapi ada beberapa pemain lainnya yang mengatakan hal yang sama saat pertandingan masih berlangsung. Ketika anda mendengar hal semacam itu, itu merupakan sebuah tragedi.”

Sebagai catatan, Parma beberapa kali memetik hasil mengejutkan melawan tim besar. Mereka menang atas tim juara, Juventus, lalu menahan imbang tim-tim seperti AS Roma, Inter Milan, dan Napoli malam tadi.

Insiden itu tak berhenti begitu saja. Dilaporkan bahwa keributan bahkan berlangsung sampai di lorong masuk ke ruang ganti.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten