Saya Lakukan Backflip Untuk Lotito Yang Telah Salah Menilainya

Saya Lakukan Backflip Untuk Lotito Yang Telah Salah Menilainya

 

HarianDepok.cocm – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Hernanes memborong dua gol Inter pada laga melawan Lazio di Stadion Olimpico, Senin (11/5/2015) dinihari WIB. Dua gol gelandang asal Brasil itu mengantarkan Nerazzurri menang tipis 2-1 setelah Lazio unggul lebih dulu melalui Antonio Candreva.

Gol pertama Hernanes tercipta lewat tendangan bebas di babak pertama. Usai tembakannya menjebol gawang Federico Marchetti, Hernanes melakukan perayaan yang sudah menjadi ciri khasnya, yaitu backflip.

Backflip adalah sebuah aksi salto ke belakang. Aksi ini dilakukan dengan memutar badan 360 derajat di udara secara vertikal.

Hernanes bergabung bersama Inter dari Lazio pada Januari 2014, dengan alasan Lotito tidak memiliki pilihan lain untuk menjualnya karena tidak mencapai kesepakatan perihal kontrak baru dan Hernanes bisa saja pergi dengan status bebas transfer.

Harnanes, ingin membuktikan diri bahwa presiden Lazio Claudio Lotito salah karena telah menjualnya ke klub lain. Pemain asal Brasil tersebut sumbar akan semakin memukau ke depannya.

“Itu adalah backflip paling menyedihkan dalam karier saya. Saya tak ingin membuat marah atau tak menghormati suporter Lazio. Tapi, saya harus melakukan itu untuk Lotito,” ucap Hernanes kepada Sky Sport Italia.

“Beberapa waktu yang lalu Lotito terlalu banyak bicara. Saya saat itu duduk di bangku cadangan dan dia mengatakan bahwa dia beruntung telah menjual saya. Saya benar-benar tak mengapresiasi hal itu,” tambahnya.

“Ini bukan gaya saya. Tapi, saya benar-benar ingin mencetak gol-gol itu dan melihat apakah Lotito masih merasakan hal yang sama soal saya. Backflip itu untuknya,” ungkap dia.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten