Tanggapan Steven Gerrard Sewaktu Fans Chelsea Berikan Tepuk Tangan Untuknya

Tangapan Steven Gerrard Sewaktu Fans Chelsea Berikan Tepuk Tangan Untuknya

 

HarianDepok.cocm – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Steven Gerrard mendapatkan tepukan meriah, saat timya Liverpool berhadapan dengan Chlesea, tidak hanya dari fans Liverpool, Gerrard juga mendapatkan tepuk tangan meriah dari fans Chelsea.

Gerrard dipasang sebagai starter pada laga Chelsea vs Liverpool yang dihelat di Stamford Bridge, Minggu (10/5) malam WIB. Kapten The Reds itu pun menciptakan satu gol lewat sebuah sundulan di menit ke-44, yang mana membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Gerrard akhirnya bermain sampai menit ke-79 dan digantikan oleh Lucas. Ketika dia meninggalkan lapangan itulah para pendukung dari kedua kesebelasan memberikannya tepukan riuh sembari berdiri.

Gerrard yang sepanjang laga dicemooh oleh fans The Blues mampu mencetak gol penyama kedudukan beberapa saat sebelum jeda – itu adalah gol pertamanya sejak Oktober 2005 melawan Chelsea.

Namun ketika ia digantikan, seluruh stadion memberinya penghormatan terakhir. Akan tetapi pesepak bola 34 tahun tersebut ternyata tidak terlalu peduli. “Yang selalu membuat saya terkesan adalah standing ovation yang diberikan oleh fans Liverpool. Itu saja,” ungkap Gerrard.

“Fans Chelsea memberikan saya respek beberapa detik tapi menghina saya sepanjang laga. Bagus bagi mereka untuk memberikan hormat sekali, tapi fans Liverpool selalu bersama saya sejak pertama. Itu yang terpenting,” pungkasnya.

Awalnya Gerrard mendapatkan banyak nyanyian ejekan dari fans Chelsea. Namun begitu Gerrard diganti, banyak fans Chelsea yang berdiri dan memberikan aplaus dan nyanyian pujian.

Gerrard mengaku tak ingin terlibat dalam sentimentalitas dengan pendukung Chelsea hanya karena diberikan standing ovation. Baginya, yang paling penting tetaplah dukungan dari pendukung tim sendiri.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten