Depay Akan Tiru Ronaldo Sewaktu Berseragam MU

Depay Akan Tiru Ronaldo Sewaktu Berseragam MU

 

HarianDepok.cocm – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Memphis Depay, pemian yang akan sudah resmi menjadi milik Manchester United ini, menjanjikan akan berbuat seperti yang pernah diberikan Cristiano Ronaldo sewaktu berseragam MU.

Pemain 21 tahun kini punya ambisi baru. Yaitu menjadi legenda United seperti halnya bintang Real Madrid saat ini Ronaldo yang terus dielu-elukan agar kembali ke Old Trafford.

Depay baru saja mencetak gol lewat tendangan bebas jarak jauh untuk PSV Eindhoven yang jadi klubnya saat ini. Ia menjanjikan hal serupa untuk Manchester United yang akan jadi klubnya mulai musim depan.

Penggawa Timnas Belanda ini mengungkapkan di laga terakhirnya mengenakan seragam PSV kalau ia hampir saja bergabung ke PSG. Padahal selain MU, klub yang sangat erat dikaitkan dengan Depay adalah Liverpool.

“Saya nyaris saja bergabung dengan Paris Saint-Germain. Saya tahu kalau United tertarik, namun mereka belum melakukan tindakan nyata.” papar Depay.

“Setelah saya bicara dengan Van Gaal, saya berkata pada diri saya sendiri ‘Saya ingin pergi ke sana, saya bangga dan saya yakin bisa menjadi bintang besar di United’.” pungkasnya.

Di pekan terakhir Eredivisie, Depay mendapatkan sambutan meriah dari fans PSV Eindhoven yang mengidolainya selama ini sekaligus salam perpisahan setelah Depay diresmikan dengan mahar 25 juta pounds akhir pekan lalu.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten