Stok Yamaha R15 dan R25 Livery MotoGP Saat Ini Terbatas

Stok Yamaha R15 dan R25 Livery MotoGP Saat Ini Terbatas

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah menghadirkan YZF-R15 dan YZF-R25 versi MotoGP. Kelir baru kedua motor ini terinspirasi dari tunggangan pembalap tim Yamaha yang berlaga di ajang MotoGP, yakni Yamaha Yamaha Movistar dan Monster Tech3.  Menurut Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM menyebutkan, stok R15 dan R25 versi motoGP saat ini terbatas.

Akan tetapi kalu permintaan melonjak maka produksi akan ditambah lagi. “Barangnya sudah ready. jika ada permintaan lebih kami akan tambahkan. Saat ini total R15 sebanyak 3000 unit dan R25 sebanyak 500 unit.” ujar Masykur. Pabrikan berlambang garpu tala itu menargetkan penjualan sebanyak 50 unit untuk tipe sport dalam igelaran Otobursa Tumpek Blek 2015.

“Target kami di dua hari penyelenggaraan Otobursa sebanyak 50 unit untuk tipe sport. Kenapa sport, karena kami fokus untuk model livery yang baru ini.” tutur Wahyu, PIC Yamaha. Menurut kabar, harga model livery MotoGP ini lebih mahal Rp 600 ribu dari varian standar. Untuk Yamaha R15 dibanderol seharga Rp 30,1 juta, sementara R25 seharga Rp 53,6 juta On the Road Jabodetabek.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: