Datsun Akan Hadirkan Produk Terbaru Mereka Pada Semester II

Datsun Akan Hadirkan Produk Terbaru Mereka Pada Semester II

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Setelah sukses merilis model Go dan Go+ Panca pada tahun lalu, Datsun Indonesia berencana ingin merilis tiga model dalam tiga tahun. Datsun mengonfirmasi bakal meluncurkan model baru dalam beberapa waktu ke depan. Seperti yang dikatakan Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, ketika di acara Datsun Day beberapa waktu lalu, “Kami akan menambah model baru khusus untuk Indonesia,” bisiknya.

Indriani pun menegaskan lebih lanjut, kalau model barunya ini belum pernah dirilis dimanapun termasuk di India. Hal ini mematahkan rumor sebelumnya yang mengabarkan bahwa Datsun bakal memboyong model Redi-GO ke Indonesia. “Redi-GO akan dipasarkan di India, untuk saat ini bukan untuk Indonesia. Tapi jika market membutuhkan, akan dipertimbangkan juga untuk saat ini,” ujar Indriani.

Dari segi konsep Redi-GO pernah diperkenalkan ketika dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Mobil mungil ini mengisi lini model di bawah Go. Di India, mobil konsep ini bakal diproduksi sebagai model I2 dengan memakai platform CMF. Mengenai segi dapur pacu, I2 mengadopsi mesin bensin berkapasitas 800 cc yang mampu menghasilkan tenaga puncak sebesar 50 Tk.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok